Sunday 15 May 2016

Neobux Paid To Click

Cara mudah mendapatkan DOLLAR USD dari online yaitu dengan mengikuti PTC (Paid To Click). Kita hanya klik setiap iklan yang tersedia, walau disana mendapatkan dollar 0.001 atau semacamnya kalian jangan mengeluh karena mendapatkan uang harus membutuhkan perjuangan. Jika kalian melihat iklan PTC dengan situs tersebut menjamin $2 per klik dan cash out mencapai $20-$10.000, JANGANLAH kalian join situs PTC itu, sebab situs itu SCAM atau Penipuan. Join lah situs PTC yang LEGIT;
1) Memiliki Forum yang aktif (minimal 2 hari jika ditinggal admin).
2) Lihat comment forum situs, jika memiliki banyak keluhan tidak udah join situs tersebut.
3) Payout tidak melebihi $20++.
4) Per click PTC paling mahal $0.01 untuk member FREE.
5) Berdirinya situs sudah lama atau 2 tahun lebih
Join situs-situs PTC LEGIT Update 2016
Jika kami sudah mencapai payout dan sudah menerima nya dalam Paypal, saya akan screenshot bukti pembayaran PTC dibawah ini.
Join NeoBux
NeoBux PTC yang sudah berdiri hinggal 9 tahun, mereka mampu membayar member dengan kisaran $90.000 lebih per hari nya. Dan kalau menurut saya sudah di perhitungkan, saya cek proof Payout NeoBux alhasil saya jumlahkan semua member yang Payout tidak mencapai $90ribu, sepertinya PAID TO OUR MEMBER yang berada di halaman depan Neobux itu bukan Payout, tetapi pembayaran setiap member yang mendapatkan dollar dari klik iklan, referral, atau Adprize.
Saya sarankan untuk kalian jika join di Neobux jangan sewa referral, karena disini referral jarang klik. MANFAAT kan ADPRIZE dalam PTC NeoBux ini, rekan saya di Scarlet-Clicks pernah mendapatkan $20 dari Adprize dan NeoBux benar benar membayarnya. Begitu keunggulan Neobux dalam Adprize dalam keberuntungan kalian :)
Join Neobux

My Account NeoBux
masih dikit balance nya, sayang sekali saya menyewa referral.
Rental Referral di NeoBux, sudah hampir 22 hari lebih hanya dapat 30 click, beli rent referral $0.6 dapat 3, sedangkan yang dihasilkan referral tersebut tidak sampai $0.2, sepertinya mereka sudah terlalu banyak membayar dollar pada adprize.

Click here to Join NeoBux

0 komentar:

Post a Comment